Аpple Glass memperkenalkan fitur pembersihan otomatis

Pengungkapan berita gadget terbaru tentang peluncuran menarik AR Apple (augmented reality)  Apple Glass Apple Glass yang  akan datang tahun ini masih terus mengejutkan dan mengejutkan kami.

Membersihkan diri, Tapi Ini Bukan Oven

Siapa pun yang memiliki kacamata pasti sudah tidak asing lagi dengan kerumitan terus-menerus menangani kondensasi, debu, kotoran, atau kotoran yang menempel di lensa. Ini menyebalkan, tetapi itu salah satu hal yang telah kami terima yang harus kami sadari dan hadapi, seperti olahraga dan diet seimbang. Namun tampaknya Apple sebenarnya telah menemukan cara untuk mengatasi masalah ini dengan mengajukan paten atas teknologi khusus yang memungkinkan Apple Glass untuk — Anda dapat menebaknya,  membersihkan dirinya sendiri . 
Tidak, mereka tidak akan memasang wiper kaca depan kecil ke lensa Glass yang rapuh, sama menggemaskannya (dan seaneh) mungkin. Sebaliknya, insinyur inovatif Apple telah menemukan cara untuk “mengguncang” Kaca agar bebas dari debu menggunakan getaran . Setelah partikel yang tidak diinginkan terlepas, yang disebut elemen retensi “menahan partikel dengan aman sehingga tetap berada di luar jalur optik.” Dengan kata lain, itu mengguncang mereka yang kalah, lalu menyapu mereka dari pandangan dan pikiran. Paten yang menunggu keputusan untuk fitur ini disebut “Kontrol Partikel untuk Perangkat yang Dapat Dipasang di Kepala” dan tersedia untuk umum di situs web Kantor Paten & Merek Dagang AS .

Akankah Semua Inovasi Ini Berhenti?

Tampaknya benar-benar tidak ada akhir dari rencana Apple untuk terobosan baru dalam hal Apple Glass. Mereka telah mengumumkan bahwa itu akan menghilangkan kebutuhan pemakainya akan kacamata resep, sepenuhnya menyesuaikan diri  dengan diopter apa pun. Fitur pintar yang kompatibel dengan 5G mereka mungkin berpotensi untuk menggantikan perangkat lain seperti iPhone, tablet, atau TV Anda. Baru-baru ini, kami menemukan Apple Glass mungkin dapat mengautentikasi pembukaan kunci perangkat Apple Anda yang lain. 
Mereka juga tampaknya telah mengajukan paten untuk teknologi “layar hijau” yang menggantikan latar belakang 3D secara real-time, hanya untuk itu. Belum lagi fitur pelacak audio tiga dimensi , yang bisa mengarahkan penggunanya ke arah sumber suara. Terapkan penyesuaian otomatis ke cahaya sekitar — dengan kata lain, kacamata hitam ajaib dua arah. Semua ini dalam desain kacamata tradisional ! 
Perlu diingat bahwa seperti fitur pembersihan mandiri, banyak di antaranya masih merupakan paten — bukan jaminan mutlak dari Apple. Tapi saya pikir kita semua bisa setuju bahwa kita punya banyak hal untuk dinantikan!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *