GM EV FOR ME Pengajuan Merek Dagang Menandakan Kampanye Pemasaran Baru

General Motors telah mengajukan merek dagang GM EV FOR ME pada Februari 2021, GM Authority telah mengungkapnya.

Pengajuan merek dagang baru dibuat pada 9 Februari th 2021, dengan Amerika Serikat Merek dan Paten kantor (USPTO). Aplikasi ini memiliki nomor seri 90521819, dan perintah “Mempromosikan penjualan kendaraan listrik” di bawah kategori Barang dan Jasa.

Pengajuan merek dagang GM EV FOR ME yang baru menandakan pemasaran kampanye yang akan datang yang akan mengikuti kampanye “Everybody In” terbaru dari pembuat mobil, yang terakhir ini juga melakukan upaya dan penawaran kendaraan listrik General Motors. GM memesan untuk memanfaatkan kampanye Everybody In untuk menentukan “nada inklusif untuk masa depan EV perusahaan,” mendemonstrasikan bagaimana jajaran GM EV dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan setiap dan semua pembeli.

Seperti yang dibahas sebelumnya, General Motors akan meluncurkan 30 model EV baru secara global pada model tahun 2025, dengan lebih dari dua pertiga dari model GM EV baru tersebut akan dijual di Amerika Utara. GM akan memanfaatkan teknologi baterai lithium-ion Ultium barunya dan motor Ultium Drive dalam rangkaian model GM EV yang baru.
GM telah menyisihkan sekitar $ 27 miliar untuk pengembangan EV dan AV (kendaraan otonom) hingga tahun 2025, datang lebih dari pembelanjaan modal dan tim pengembangan produk perusahaan.

General Motors baru meluncurkan Bolt EV 2022 yang mudah dan Bolt EUV 2022 semuanya baru, dua hatchback / CUV listrik untuk merek Chevrolet. GM juga baru meluncurkan GMC Hummer EV baru, sebuah off-roader elektrik yang menghasilkan lebih dari 1.000 tenaga kuda.
Ke depan, jajaran model GM EV masa depan juga akan menyertakan beberapa model EV baru untuk merek Cadillac, termasuk crossover Cadillac Lyriq baru, yang baru-baru ini memulai debutnya dalam bentuk show car yang hampir siap produksi, dan sedan mewah andalan Cadillac Celestiq.

Sedangkan untuk merek Buick, diperkirakan bahwa model serba listrik akan menyumbang sepertiga dari jajaran Buick AS pada tahun 2025, termasuk crossover EV kompak baru, dan crossover EV menengah baru.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *